Tujuh alasan mengapa Antoine Griezmann pasti akan bergabung dengan Manchester United

Itu akan terjadi.

Yah, sepertinya semakin mungkin itu akan terjadi.

Laporan yang menghubungkan Antoine Griezmann dengan transfer ke Manchester United dari Atletico Madrid tidak akan hilang dan hanya akan meningkat dalam volume selama beberapa bulan mendatang.

Penggemar United telah melihat tim mereka terkait dengan penandatanganan uang besar di masa lalu, hanya untuk kesepakatan gagal terwujud. (Sepertinya klub menghabiskan 2010 hingga 2013 mengejar Wesley Sneijder)Namun, ada beberapa alasan mengapa fans United harus optimis tentang prospek Griezmann tiba di klub di musim panas.

1. Manchester United membutuhkan striker baru.

Ini adalah salah satu yang jelas, tetapi Jose Mourinho pasti akan berada di pasar untuk maju baru di jendela musim panas.

China atau Amerika Serikat mengundang Wayne Rooney. Jika Zlatan Ibrahimovic masih di klub, dia akan menjadi beberapa bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-36 dan Marcus Rashford masih berkembang Griezmann, pemain kelas dunia, akan berusia 26 pada bulan Maret dan memasuki tahun-tahun puncak karirnya.

2. United punya uang untuk dibelanjakan dan putus asa untuk membelanjakannya.

Manchester United adalah, sekali lagi klub sepakbola terkaya di dunia, dan bukankah itu yang penting, fans United?

Tentu saja tidak, tetapi itu berarti klub memiliki uang tunai untuk dibelanjakan. Mereka juga mau berpisah dengannya. Setelah bertahun-tahun belanja yang relatif hemat di bawah Alex Ferguson, klub sekarang muncul menjadi mode Galactico

Anda mendapatkan pengertian bahwa United ingin memecahkan rekor transfer biaya dunia untuk Paul Pogba musim panas lalu.

Menurut jurnalis sepak bola Andy Mitten, yang mencakup Amerika secara luas, seorang pejabat klub memberikan presentasi di Web Summit di Lisbon November lalu, merinci keberhasilan media sosial dari penandatanganan Pogba.

Richard Arnold, managing director United, berbicara tentang bagaimana penandatanganan Pogba memiliki 615.000 interaksi di Twitter pada hari itu dikonfirmasi.

Ini meniup penandatanganan Barcelona Luis Suarez, yang menghasilkan 219.000 interaksi pada tahun 2014, keluar dari air. Sementara itu, transfer Kevin De Bruyne ke Manchester City ke Wolfsburg menghasilkan hanya 56.000 interaksi sosial.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *