Shinji Kagawa menegaskan dia ingin meninggalkan Borussia Dortmund untuk La Liga

Pemain internasional Jepang itu kembali ke Borussia Dortmund dari Manchester United empat tahun lalu
Shinji Kagawa telah mengkonfirmasi dia tertarik untuk meninggalkan Borussia Dortmund untuk kedua kalinya dan ingin pindah ke Spanyol.

Kagawa pertama kali bergabung dengan Borussia Dortmund dari Cerezo Osaka pada tahun 2010, berangkat ke Manchester United dua tahun kemudian. Setelah pindah kembali ke klub Bundesliga pada tahun 2014, pemain internasional Jepang itu tidak dapat merebut kembali tempatnya setelah cedera memotong pendek musim 2017/18.

Bertekad untuk kembali bermain sepak bola tim pertama reguler, Kagawa telah mengatakan kepada Nikkan Sports bahwa dia sadar pindah dari Westfalenstadion mungkin diperlukan untuk mewujudkan hal ini dan bahwa transfer ke Spanyol adalah hal yang sangat menarik.

Saya ingin menyelesaikan situasi saat ini sesegera mungkin, “katanya.” Salah satu caranya adalah mengubah tim. Saya ingin mengubah lingkungan dan tantangannya.

Saya telah bermain di Dortmund dan Manchester United, tidak peduli negara mana saya pergi, saya tidak akan takut.

Saya telah memikirkan bagaimana saya bisa pergi ke Spanyol dalam beberapa tahun terakhir. Saya tidak bisa pensiun tanpa pergi ke Spanyol.

Ini adalah tantangan paling penting dalam karir saya. ”

Dengan sedikit kontribusi dari Kagawa, Dortmund saat ini berada di puncak Bundesliga. Kemenangan 2-1 mereka di Mainz pada akhir pekan berarti mereka saat ini memiliki 30 poin dari 12 pertandingan pertama mereka – cukup bagi mereka menjadi empat poin dari tempat kedua Borussia M├Ânchengladbach.

Bayern Munich, juara bertahan Jerman, kehilangan lebih banyak tanah di Dortmund pada akhir pekan setelah kebobolan equalizer pada menit ke Fortuna D├╝sseldorf. Mereka saat ini duduk di posisi kelima – sembilan poin di belakang sisi Lucien Favre.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *