Real Madrid Sergio Ramos memuji kinerja Inggris ‘kelas dunia’ dalam kemenangan atas Spanyol

Kapten Spanyol Sergio Ramos merasa Inggris adalah kelas dunia selama kemenangan 3-2 mereka di Sevilla.

Orang-orang Gareth Southgate mengejutkan Spanyol dalam salah satu kemenangan Inggris yang paling mengesankan selama bertahun-tahun, dan yang pertama di negara itu sejak 1987.

Raheem Sterling mencetak dua gol dalam pembukaan 45 menit,setelah hanya mencetak dua gol dalam 45 penampilan internasional sebelumnya,dengan Marcus Rashford menyapu rumah di babak pertama yang luar biasa yang gelandang Spanyol Dani Ceballos disebut “bencana” bagi timnya.

Spanyol jauh lebih baik setelah istirahat dan membalas dengan gol dari Paco Alcacer dan Ramos, yang didorong oleh balasan timnya.

Hal yang indah tentang sepakbola adalah itu memberi Anda kesempatan untuk membalikkan keadaan,kata Ramos seperti dikutip oleh L’Equipe menyusul kekalahan kompetitif pertama Spanyol di kandang sejak 2003.

Inggris adalah lawan kelas dunia dengan beberapa pemain yang sangat berbahaya. Kami harus melupakan babak pertama dan membalikkannya saat mereka unggul 3-0.

Sayang sekali kami tidak bisa menjawabnya.Itu tidak berjalan seperti yang direncanakan.

Rekan setim Ramos ‘Real Madrid Ceballos masuk sebagai pemain pengganti babak kedua dan mengatur salah satu gol Spanyol.

“Babak pertama adalah sedikit bencana dan itu membuat kami dalam posisi yang buruk, katanya kepada Marca. “Pelatih meminta kami untuk menjadi diri kami sendiri,seperti yang telah kami lakukan di pertandingan sebelumnya, tetapi kami tidak bisa.”

Sementara itu, Marcos Alonso percaya rekan setim Chelsea Ross Barkley bisa menjadi jawaban untuk masalah lini tengah Inggris.

The Three Lions mencapai semi final Piala Dunia musim panas ini, meskipun terlalu bergantung pada gol dari bola mati dan kurangnya playmaker yang mampu menciptakan peluang dari ketiadaan.

Barkley tidak pergi ke Rusia, tetapi telah kembali ke kancah internasional setelah absen selama dua tahun untuk memainkan peran besar di Inggris dengan mengambil empat poin dari dua laga tandang mereka di Liga UEFA melawan Kroasia dan Spanyol.

Barkley memainkan peran kunci di lini tengah tiga orang di Sevilla – bersama pasangan Tottenham Hotspur Eric Dier dan Harry Winks – sebagai tim Inggris termuda sejak 1959 di Spanyol untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

Alonso merasa Inggris tidak memiliki gelandang lain dengan kualitas Barkley pada bola.

Bahkan di Piala Dunia Inggris, meski bermain bagus, sadar bahwa mereka tidak benar-benar memiliki pemain seperti itu, seseorang di tengah yang bermain dan membuat orang lain bermain, yang menggunakan bola,” kata Alonso kepada Telegraph.

Dia pemain hebat.Dia menunjukkan nya tidak hanya hari ini tetapi melawan kroasia(jumat lalu0juga.dia menujukkan bahwa dia bisa menjadi pemain hebat.saya berharap dia terus berkembang dan dia membantu kami di chelsea untuk tetap berada do puncak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *