Raphael Varane: Dari yang tidak diketahui pesaing Real Madrid untuk bentrokan Manchester United

Sir Alex Ferguson tahu semua tentang Raphaël Varane, bek remaja yang bisa menjadi kejutan dalam pemilihan tim Jose Mourinho besok malam. Dia membintangi tim Prancis U-19 yang sama dengan Paul Pogba dan bisa bergabung dengannya di Old Trafford jika United tidak menanda tangani Phil Jones. Varane juga memutar kepalanya oleh Zinedine Zidane, yang menyamakannya dengan rekan setimnya di Piala Dunia, Laurent Blanc, dan memastikan masa depannya adalah di Real Madrid.

Ferguson akan mendapatkan pandangan lain di Varane di Bernabeu jika Mourinho memutuskan untuk menempatkannya melawan Wayne Rooney dan Robin van Persie meskipun kembali ke kebugaran Pepe yang sangat berpengalaman.

Pada pandangan pertama sepertinya keputusan yang mudah untuk manajer: pemain veteran internasional, lynchpin pertahanan liga pemenang musim lalu dan sering kali menjadi pembawa standar tim agresif Mourinho, atau anak berusia 19 tahun.

Fakta bahwa Varane hanya memainkan 13 pertandingan untuk Madrid musim ini akan dihitung melawannya, salah satu dari mereka tidak datang melawan Barcelona di leg pertama semifinal Piala Spanyol dua minggu lalu. Anak muda yang lahir di Lille adalah man of the match, mendominasi garis depan yang terdiri dari Lionel Messi dan tiga Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa memenangkan pemain internasional Spanyol Pedro, Andres Iniesta dan Cesc Fabregas.

Mourinho sudah memberi tahu pendukung Real Madrid: “Di Varane Anda memiliki bek tengah atas untuk 10 tahun mendatang.” Penampilan melawan Barcelona menunjukkan bahwa dekade emas siap untuk dimulai.

Alis dinaikkan saat Madrid membayar € 10 juta untuk pemain berusia 17 tahun yang hanya bermain 23 pertandingan untuk Lens dalam musim degradasi. Rekomendasi itu membawa lebih banyak bobot yang datang dari Zidane tetapi tampaknya menjadi pertaruhan mahal semuanya sama. Itu juga merupakan keputusan yang akan menghambat kemajuan bek Madrid, bukan bahwa Varane datang untuk mengambil tempat mereka di tim muda klub.

untuk persetujuan presiden. Meskipun dia harus memilih anak muda Varane besok, Florentino Perez akan lebih dari senang. Setelah penampilan Clasico di Piala, Perez pergi ke ruang ganti Real Madrid dan secara pribadi memberi selamat kepada pemain berusia 19 tahun itu.

Tidak ada yang lebih senang pada kemajuan bek muda yang mungkin dengan mudah berakhir di rival seperti Manchester United, tetapi sebaliknya bisa menjadi orang yang menutup mereka di Bernabeu besok malam.

Mourinho menerima kabar baik kemarin ketika dia merenungkan pemilihan timnya. Pertandingan liga kandang Real melawan Barcelona – yang datang sebelum leg kedua melawan Manchester United – akan dimainkan pada Sabtu pukul 4 sore. Dia ingin pertandingan dipindahkan ke Jumat malam tetapi Barça menolak permintaan itu. Tendangan sore mewakili kemenangan kecil – pertandingan akan dimainkan pada pukul 10 malam waktu Spanyol untuk memaksimalkan penonton televisi domestik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *