Prediksi Singapura Vs Indonesia: Ada Anak Fandi Ahmad di Timnas Singapura

Pemain penyerang berusia 19 tahun, Ikhsan Fandi, akan menjadi ujung tombak serangan Singapura menghadapi Indonesia pada pertandingan pertama Grup B Piala AFF di Stadion Nasional Singapura, Jumat 9 November 2018.

Ikhsan akan mengawali debutnya di Piala Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) ini setelah pelatih Singapura, Fandi Ahmad, banyak memasukkan pemain muda dan seluruhnya lokal ke dalam skuadnya.

Ikhsan, yang tak lain adalah anak kedua Fandi Ahmad, sudah mencetak tiga gol pada empat pertandingan persahabatan internasional Singapura melawan Kamboja, Mongolia, Fiji, dan Mauritius.

Tapi, sepak bola dalam permainan olahraga tim dan saya hanya salah satu bagian saya dalam tim. Jadi saya berhadap suporter melihat kami sebagai satu tim,” Ikhsan menambahkan.

Ikhsan tidak berpikir muluk-muluk soal ambisi menjadi pencetak gol terbanyak dalam kejuaraan Asia Tenggara ini. “Ini adalah tahun pertama bersama tim nasional dan ini akan menjadi penampilan pertama saya di Piala AFF Suzuki, sehingga tak berpikir sejauh itu.

Khairul Amri, pemain kawakan Singapura dan pernah bermain membela Persiba Balikpapan di Liga Indonesia, memprediksi Ikhsan akan mampu membobol gawang Indonesia.

Amri adalah sosok yang tenang sebagai senior. Ia banyak memberi masukan kepada saya selama latihan dan selalu berpesan selesaikan dengan baik setiap peluang mencetak gol, sekalipun itu dalam latihan,” kata Ikhsan.

Tiket menonton pertandingan Piala AFF ini telah terjual 30 ribu lembar dan sebagian besar dari mereka akan menjadi pendukung Ikhsan dan kawan-kawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *