Menyingkirkan mereka: Mengapa 2018-19 bisa menjadi musim terbaik Eden Hazard

Sejak pindah dari Lille ke Stamford Bridge, Eden Hazard tidak ada sensasi di Premier League. Kecepatan kilat yang cepat, dribel yang memukau, permainan link yang brilian, pemahaman yang baik dengan rekan timnya – Hazard selalu tampak hampir seperti pemain lengkap yang dibutuhkan setiap tim.

Ya hampir! Karena ada aspek tertentu dari permainan penyerang Chelsea yang selalu gagal melakukan keadilan pada kemampuannya. Dan itu adalah kemampuan mencetak golnya. Tidak pernah dalam karirnya, Hazard dicap sebagai pencetak gol yang produktif.

Ketika Anda dibandingkan dengan pemain hebat seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Anda harus mematikan di depan gawang. Dan Hazard telah dan sekali lagi terbukti kurang di departemen itu. Tapi musim ini, sepertinya hal-hal akan berubah.

Tapi, tidak peduli seberapa besar pemain Anda, Anda masih seorang manusia. Anda masih memerlukan baterai yang terisi penuh untuk membantu Anda melewatinya. Bahaya tidak memilikinya. Dan the Blues gaffer Maurizio Sarri tahu bahwa dia harus melindungi permata mahkotanya; membungkusnya dengan kapas jika perlu.

Dan itulah yang terjadi. Bahaya diurus dengan benar. Dan dengan itu, dia melepaskan dirinya yang sebenarnya. Dia mencetak gol di setiap pertandingan yang dia mulai untuk Chelsea musim ini. Hanya dalam 300 menit sepak bola, ia mencetak lima gol dan memberikan dua assist untuk klub dan negara.

Nama Hazard selalu ada di sana di antara yang terbaik di dunia. Tapi ada alasan dia tidak pernah benar-benar mendekati adegan Ballon d’Or – rasio penilaiannya. Setiap kali ada perdebatan mengenai pemain yang dapat mengakhiri dominasi Messi dan Ronaldo sebagai yang terbaik di dunia, sangat jelas, namanya telah muncul. Tetapi karena kurangnya gol untuk namanya, dia tidak pernah dianggap di liga yang sama dengan Neymar Jr atau Kylian Mbappe. Bahkan Mohamed Salah, yang dirinya adalah seorang pemain sayap, mencetak sebanyak 43 gol musim lalu.

Hazard telah memiliki sepatu scoring-nya sejak Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia mencetak gol untuk bersenang-senang dan sepertinya dia lebih menikmati sepak bola. Tapi yang benar-benar mengesankan adalah kombinasinya dengan Alvaro Morata / Olivier Giroud dan Willian – rekannya dalam serangan Chelsea.

Tapi fakta bahwa Hazard benar-benar berkonsentrasi pada penilaian adalah pada tampilan penuh melawan Cardiff City di Bridge. Tertinggal di bagian pertama babak pertama, Chelsea mencari inspirasi di tim mereka. Dan ketika mereka paling menginginkannya, Hazard menjadi penyelamat Chelsea hari ini. Hattrik brilian mengakhiri harapan Cardiff untuk kembali. Potensinya di depan gawang sangat menarik perhatian.

Sekarang, dia lebih terlibat lebih dekat ke tujuan. Dan dengan kemampuan seperti miliknya, mudah dimengerti bahwa dia juga memiliki kemampuan menyelesaikan yang hebat di lemarinya. Dan cara Hazard memulai musim ini, mungkin itu yang paling sering dia nilai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *