Liverpool mengalahkan Leicester City meskipun kesalahan mengerikan dari kiper Alisson

Penjaga gawang Liverpool Alisson Becker merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Liverpool FC pada Sabtu di Stadion King Power di Leicester, Inggris. Foto oleh Tim Keeton / EPA-EFE

1 September (UPI) – Liverpool berhasil mengalahkan Leicester City, meskipun kesalahan mengerikan dari kiper Alisson pada hari Sabtu di King Power Stadium di Leicester, Inggris.

Sadio Mane dan Roberto Firmino mengganti kekurangan dengan mencetak gol di setiap babak bagi The Reds di Premier League.

Mane menemukan net pertama untuk The Reds, menggambar darah pertama di menit ke-10. Andy Robertson mengambil umpan pendek dari Mohamed Salah di sisi kiri pada awal permainan itu. Dia kemudian menggiring ke dalam kotak, sebelum meluncur lulus ke kotak untuk striker Senegal. Mane membawa bola turun dengan pinggul kirinya, sebelum melepaskan tembakan ke tiang dekat melewati kiper Leicester Kasper Schmeichel.

Firmino menggandakan keunggulan The Reds di menit ke-45. Gelandang James Milner berbaris untuk tendangan sudut di sisi kanan selama urutan itu. Dia mengirim bola yang mengayun ke tengah kotak sebelum Firmino berlari untuk mendapatkan sebuah sundulan. Pemogokan pemain asal Brasil itu jatuh ke tiang dekat, mengalahkan Schmeichel untuk kedua kalinya.

Lalu datanglah petualangan Alisson. Pertahanan Liverpool melewati bola kembali ke Alisson sebagai serangan Leicester terancam. Alisson mundur ke garis akhir untuk mengumpulkan bola, tetapi dia tidak segera mengirimkannya. Dia memutuskan untuk mengambil beberapa sentuhan dengan bola, sebelum dihadapkan oleh Leicester Kelechi Iheanacho. Alisson mencoba gerakan dribel yang sulit dengan tumitnya, tetapi itu tidak menipu Iheanacho, yang menjebak penjaga dan memaksanya menyandung bola. Iheanacho berlari ke arah gawang dan melepaskan umpan silang ke Rachid Ghezzal, yang mengalahkan Alisson dengan tembakan sebelum penjaga bisa kembali ke gawang untuk bertahan.

Itu minggu lalu ketika dia melakukan apa yang dia lakukan dan cara semua orang berbicara tentang hal itu, jelas bahwa itu akan terjadi suatu hari bahwa kami kebobolan gol karena itu,kata manajer Liverpool Jurgen Klopp,menurut situs web tim.Tapi kami masih ingin menggunakannya. Aku harus menontonnya kembali,tetapi kupikir Joe Gomez bisa membereskan situasinya,lalu Virgil pasti bisa membereskannya.

Pada akhirnya,jika Alisson dengan sentuhan pertama menempatkan bola pergi,semuanya baik-baik saja. Untuk beberapa alasan,dia tidak melakukan itu,dia menggiring bola dan mereka mencetak gol.Itu saja. Aku berkata kepadanya,itu yang terbaik permainan untuk melakukannya karena kami masih memenangkan pertandingan dan kami menandai kotak itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *