Amelia: Willian paling mengesankan saya di Chelsea, dia “fenomenal”

Pilihan kiper ketiga Chelsea, Marco Amelia, mengungkapkan bahwa Willian paling mengesankannya di Stamford Bridge.

Pembalap Italia itu telah menikmati mantranya di Stamford Bridge yang dikontrak untuk mengakhiri musim panas ini tetapi sekarang tampaknya pemain berusia 34 tahun itu ingin tetap bertahan.

Sebelum pindah ke Chelsea, Amelia tidak pernah bermain di luar Italia dan telah menikmati karir bermain untuk orang-orang seperti Palermo, Genoa, dan AC Milan.

Namun, setelah meninggalkan San Siro pada tahun 2014, penjaga menghabiskan waktu jauh dari atas penerbangan Italia dengan orang-orang seperti Rocca Priora dan Perugia.

Dalam komentar yang diberikan kepada Corriere dello Sport, Amelia membuka tentang rekan-rekan satu timnya dan mengungkapkan pemain mana yang paling mengesankan dirinya.

Dia berkata:Saya memiliki hubungan yang hebat dengan semua orang, tetapi [John] Terry adalah yang pertama menyambut saya di ruang ganti, dia adalah kapten sejati dan menjadi teladan dalam semua yang dia lakukan.

Penjaga mengidentifikasi Willian sebagai pemain yang menonjol dan ini tidak mengherankan,mengingat Brasil membentuk kampanye ini.

Amelia menambahkan:Willian [paling mengesankan saya].Ketika saya melihatnya di dalam daging, saya menyadari dia sangat fenomenal. Bagi saya, Hazard berada di level yang sama seperti Cristiano Ronaldo dan Messi. Saya ingat ketika saya melihat dia bermain sebagai pemain berusia 17 tahun di Genoa vs Lille dan dia menarik perhatian saya saat itu.

Dia menyimpulkan dengan menyebut Diego Costa sebagai pemain paling lucu di ruang ganti:Dia selalu mengambil drama dari segalanya dan dia seorang pemimpin. Sebuah kontroversi besar dibuat ketika dia melempar bibnya ke bangku cadangan [di Mourinho saat pertandingan melawan Tottenham pada November], tetapi sebenarnya kami hanya bermain di antara kami sendiri di bangku cadangan.

Chelsea memiliki musim untuk melupakan tahun ini. Setelah pemecatan Jose Mourinho sebelum Natal, The Blues selesai 10 di Liga Premier setelah menyerah pada pertahanan gelar mereka.

Mereka kebobolan 53 gol di liga musim ini dibandingkan dengan 32 gol yang mereka masuki selama kampanye terakhir mereka dan terlihat kecewa dengan tantangan yang mereka hadapi.

Bos Italia Antonio Conte akan mengambil alih di Bridge di musim panas dan akan memiliki pekerjaan besar di tangannya untuk menyalakan api di Stamford Bridge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *